28 March 2013

Baseball Heroes di Facebook

Sobat gamers yang suka bermain game menggunakan akun facebooknya, dipostingan saya yang sebelumnya saya telah mereview 4 Game untuk Wanita/Perempuan di facebook dan 5 Game RPG terbaik di facebook. Dan untuk kali ini saya mereview game Baseball Heroes di facebook dan merekomendasikan kepada  anda untuk mencoba game baseball heroes ini. Didalam game ini, anda tidak hanya bisa merasakan ketegangan dalam bertaruh tapi anda bisa juga menjadi manager dan membentuk sebuah tim bersama teman-teman anda. Mungkin akan terasa sulit bagi anda untuk maju ke liga utama dari tingkat pemula namun hal itu akan terasa mudah saat mereka mencoba menjadi pemain terbaik dari pengumpulan exp hasil berkompetisi dengan pemain lain dan peningkatan skill yang baru. Cobalah mainkan game dan temukan bakat baseballmu yang tersembunyi.


Ajak teman-teman facebook anda untuk memainkan game Baseball Heroes ini, agar anda cepat naik level dan memungkinkan anda untuk mendapat hadiah-hadiah menarik saat anda berhasil mengajak teman-teman facebook anda untuk memainkan game Baseball Heroes ini. Berminat untuk memainkan game berikut ini ? Silahkan klik link berikut ini => klik saya <==
 ( sebelum mengklik link diatas ini, loginlah terlebih dahulu menggunakan aku facebook anda )

1 comment:

  1. Playing a baseball match is an accelerated-time experience wherein the player’s only interaction is taking their avatar’s hits. This is accomplished by watching the incoming ball and clicking the appropriate point on a small “grid” to hit the ball accurately. Following a successful hit, a short, often exaggerated and spectacular animation is played depicting what happened to the ball. The actual outcome of a successful hit is determined semi-randomly, though building up the avatar’s statistics through leveling up, completing quests and purchasing Baseball Heroes equipment allows for increased likelihood of special shots and home runs.

    ReplyDelete