22 March 2013

5 Game RPG Facebook Terbaik

Berikut ini akan saya rekomendasikan 10 Game RPG di Facebook yang wajib anda coba. Mudah-mudahan ketika anda memainkan 10 Game RPG di Facebook ini bisa menghilangkan rasa jenuh ataupun penat selepas bekerja. 10 Game RPG di Facebook sebagai berikut :

1. My Ninja
Game ini merupakan game petualangan anda menjadi seorang ninja. Dan didalam game ini anda di tuntut untuk mengembangkan karakter yang telah anda buat hingga menjadi seorang ninja yang kuat. Dan secara visual, game ini menyajikan tampilan yang keren dan enak untuk kita nikmati. Ayo segera mainkan game My Ninja ini melalui akun facebook anda.

2. Royal Story
Pada game ini anda akan diajak bermain pada masa-masa kerajaan. Dan tugas anda adalah membangun sebuah kerajaan yang kuat. Langsung coba mainkan Royal Story melalui akun facebook anda.

3. Fish Pro
Anda seorang yang suka memancing ? Anda wajib memainkan game Fish Pro ini melalui akun facebook anda. Dan nikmati visual yang membuat anda lupa waktu saat memaikannya.

4. Crystal Legacy
Ini adalah game RPG dengan grafis 2.5 D dan nikmati petualangan seru membunuh monster, menyelesaikan quest dan bertempur person versus person ( pvp ) di Crystal Legacy secara gratis dan memaikannya melalui akun facebook anda.

5. Legend : Rise of Hero
Penasaran akan game ini ? Mainkan Legend : Rise of Hero melalui akun facebook anda.

3 comments: